Minggu, 23 Oktober 2011 - 0 komentar

kisah kasih

kenapa selalu penyesalan itu hadir terakhir?
kenapa kita nggak menyesal dulu baru kita lakuin kesalahan itu?
kenapa sakit hati itu lebih sakit daripada demam berdarah? menurut ku sih
kenapa hatiku ini lembek padahal di kalangan adek kelasku aku kegolong senior yang suka marah-marahin mereka kalo mereka salah?

itu semua pertanyaan yang muncul kemaren malem waktu lagi nonton pensi(pentas seni) salah satu SMA di Kota Malang.
ini mungkin yang namanya hukum karma ya. dulu aku nyakitin seseorang terus akhirnya aku ngerasain betapa sakitnya dulu dia aku sakiti. : )
berawal tanggal 12 Desember 2009. itu hari jadian ku sama adek kelas ku, inisialnya IKN, aku sayang banget sama dia, hari-hari berjalan indah bersamanya, suka duka, mulai dari aku belum dibeliin motor, sampe uda bawa motor sendiri, masih inget dulu waktu pertaman kalinya jalan ke Matos ( Malang Town Square) sama dia, itu waktu jaman jaman susah masih gapunya motor sendiri, naek angkot kesana, waktu sampe itu hujan, lari dari pinggir jalan sambil mayungin dia pake jaket itu moment yang sampe mati pun aku gabakal lupa. :')
pernah waktu tiu aku mbikinin dia agar-agar coklat, spagheti, nggak tau kenapa seneng banget rasanya waktu nyuapin. : )

waktu dia bimbel, tepatnya di SSC, dulu sering sebelum bimbel maen dulu sama dia, ke tugu kota malang, makan, kluyuran kemana mana deh, dan lucunya itu semua sambil jalan kaki, aku sayang banget sama dia : )
waktu aku ultah aku dikasih mug bntuk bola sepak, tapi waktu dia ulang tahun aku belum sempat ngasih dia kado bener bener jahat ya aku. :')
dia dulu kalo nguncit rambut sering pake pita bitu muda, sering aku jailin aku lepas, sampe sekarang masih aku simpen. dasi sekolahku dulu pernah robek, dia betulin, dia jahit, di belakang dasi ku dia tanda tanganin, dan sampe saat ini setiap kali aku sekolah selalu aku pake terus, tapi apa yang pernah aku kasih ke dia? cuma traktiran makan yang bahkan nggak ada kenangnanya sama sekali. nggak sebanding sama semua yang dia kasih, aku emang cowok yang brengsek!! :')

waktu ke pensi sekolahnya, satu tahun yang lalu, itu waktu hujan, aku mbonceng dia, aku basah kuyup, tapi dia nglepas jaket ku dan nyuruh aku pake jaketnya yang masih kering, sampe akhirnya jaketnya itu dikasihin aku. tapi apa balesanya dari aku, hanya bikin dia susah, aku emang cowok bajingan!! :')

aku pernah janji mbeliin dia helm, tapi baru kemaren aku mbeliin dia, walaupun akhirnya nggak kesampaian ke dia. pernah juga dulu janji mbeliin couple, tapi juga belum kesampain, fuck banget ya aku. :')

di akhir hubungan dulu sering berantem, sampe akhirnya dia mutusin aku, singkat cerita akhirnya aku deket sama temen sekelasku, sama kakak kelasnya IKN. agak lama pdkt, IKN deket lagi sama aku, pingin balikan, tapi aku uda terlanjur sayang kakak kelasnya, saking bodohnya aku ngejar kakak kelasnya sampe genap satu tahun, padahal waktu itu masih ada IKN yang sayang aku lagi. aku emang cowok terbodoh dari kumpulan cowok-cowok bodoh. :')
yang lebih nyesek lagi kakak kelasnya itu ternyata masih sayang sama orang lain.

aku nggak kuat nahan tangis kalo nginget semua hal tentang IKN. :')
pelajaran yang paling berharga, lebih baek punya orang yang sayang kita daripada menyayangi orang lain yang belum tentu sayang kita. : )
sayang itu baru kerasa banget waktu orang yang sayang kita itu uda pergi. : )
ibarat kaca yang uda pecah pasti gabisa kembali ke bentuk semula. : )

kalo aku bisa mutar waktu, aku bakalan nebus semua kesalahanku dan aku tepatin semua janjiku buat kamu IKN. : )

maafin semua salahku.

0 komentar:

Posting Komentar