Senin, 21 Mei 2012 - 0 komentar

cewek berpikiran menggunakan perasaan? BULLSHIT

1bulan 13hari gabuka blog. selama itu juga wa lagi sibu-sibuknya sama yg namanya ujian di sekolah. sekarang sih udah masuk masa-masa liburan panjang buat yg kelas 3. tapi cobaan yg sesungguhnya yg semakin berat sudah menunggu di depan coyy!!! do it or miss it, because the chance is only one. itu kata-kata buat nyemangati diri wa sendiri kalo berada di suatu saat ketika wa harus memilih, ibarat kata di pertigaan yg mengharuskan wa pilih jalan yg kanan atau jalan yg kiri. tapi yg jadi masalah kenapa wa menganalogikan ke pertigaan sih ._.

well, i'll come straight tho the point. coba baca judul sekali lagi..... udah belum????..... BACA JUDULNYA KOK!!!
yah wa ini anak IPS, tapi wa agak males bersosialisasi, kenapa wa males? karena nggak semua orang bisa di percaya. selugu dan sebaik apapun orang lain, di mata wa mereka itu sama aja, susah cari yg bisa dipercaya, kenapa wa selalu menekankan untuk bersosialisasi sama orang yg bisa depercaya? karen wa udah cukup banyak di khianati orang lain, temen-temen, bahkan sahabat wa sendiri yg udah wa anggep sodara sendiri. dan yg lebih parahnya wa juga pernah punya pacar yg juga mengkhianati wa. yg terakhir itu patut digaris bawahi, karena itu faktor yg bikin wa posting ginian. gw lebih suka ngungkapin unek-unek di blog daripada curhat ke orang lain, kenapa kayak gitu? kembali lagi ke tulisan di atas SUSAH CARI ORANG YG BISA DIPERCAYA!!! jadi mending tulis aja di blog, ga peduli sapa yg baca, ga peduli kenal sama wa ato nggak. dan semua orang bisa tau.

wa mau mempermasalahkan satu hal, kenapa orang-orang bilang kalo cowok itu mikir secara logis, sedangkan cewe itu berpikir pake perasaan??? itu pemikiran bodoh yg diciptakan oleh orang-orang terbodoh dari kumpulan orang-orang bodoh. jangan pikir kalo cowo gabisa mikir pake perasaan. YG SETUJU UNJUK GIGI!! contoh deh, wa kasih berapa contoh?? 2 cukup?? ato 5?? 2 aja deh ya. sekarang kalo cewe itu ada yg mikir gak berdasar perasaan, ini wa ceritaan pengalaman hidup wa. (sebenernya pengalaman pahit yg ga seharusnya di ceritakan. ._.)

contoh1: wa punya sahabat, sebut aja dia BUNGA. jangan bunga deh, kasian bunga jadi peran pengganti terus sebut saja MELATI. dia temen smp wa sih. singkat cerita gara-gara suatu peristiwa, wa jadi suka dia, dan seterusnya. singkat cerita lagi, udah hampir... ga hampir sih lebih malah dari waktu yg CUKUP PENDEK SEKALI yaitu 1 tahun, wa PDKT sama dia, sorry wa bukan type orang yg gampang patah arang coyy, kalo hampir patah wa lem terus arangnya. akhir-akhirnya wa dapet kabar kalo dia uda punya cowo. ya buat wa sih fine-fine aja, tapi beritanya itu gajelas dan ga pasti, dari sumber yg gabisa dipercaya. toh waktu wa ajak smsan ya nyaut terus, lagian dia juga tau kalo wa sayang dia, terus juga lebih lama wa kenal dia terus kenapa??? kenapa harus berakhir seperti ini T_T (sorry sebelumnya itu terlalu hyperbola alias lebay. (‾⌣‾)♉ ) wa gak bahas kalo dia punya cowo itu, tapi kenapa dia ga bilang sejujurnya dari awal kalo emang ga ada harapan buat wa?? tapi setiap sms, terkadang dia sms "ak bobo dulu ya, besok sms o ya?" menurut kalian apakah itu tanda masih ada kesempatan wa? terkadang dia juga sms wa duluan pagi-pagi. tapi saat itu wa gatau kalo dia uda punya pacar. singkat cerita wa tau sendiri kebenaran kalo dia punyya pacar, behh sakit coy, bukan sakit gara-gara dia punya cowo, dan cinta wa bertepuk sebelah tangan, tapi kenapa dia ga bilang dari awal???? iya wa tau kalo itu emang setidaknya bikin wa sakit hati juga, tapi itu lebih baik daripada wa harus tau di akhir-akhir pake mata kepala wa sendiri lagi. sekarang wa tanya, gitu itu mikir pake perasaan??? iya bener didasari dengan menjaga perasaan wa, tapi tetep itu bikin wa kayak mainan!! kalo emang mikir pake perasaan, bilang dari awal, "aku baru jadian" kalo pun itu bikin wa kecewa, tapi wa pasti juga bisa menerima keadaan, daripada bilang di akhir-akhir sampe pacarnya dateng ke sekolah wa, ngajak berantem, wa uda sakit hati, di pukuli lagi, kenapa wa gamau bales pukul? menurut wa saat itu kedewasaan wa lagi di uji coyy, makanya wa bersikap dewasa dengan menyelesaikan masalahnya dengan pembicaraan (walopun sebenernya semua pukulanya wa tangkis, dan wa sehat wal afiat (‾⌣‾)♉ ) kalo emang mikir pake perasaan, bilang dari awal daripada semakin akhir, semakin sakit buat wa

contoh2: wa punya pacar, sebenernya uda agak lama wa kenal dia mulai dari sebelum bulan puasa tahun lalu, singkat cerita dia hadir di saat wa habis drop gara-gara usaha wa selama setahun lebih itu sia-sia. awalnya wa gak mungkin suka dia, kenapa? karena dia uda suka cowo lain, yah wa cuma sebagai temen curhat lah, karena kita berdua senasib, kayak contoh1 diatas. singkat cerita beberapa bulan kemudian wa jadian sama dia, singkat cerita lagi putus deh. tapi wa ga putus kontak sih. masih sering sms an, ketemu, dan beberapa hari yg lalu wa balikan tapi emang ada yg aneh sebenernya dia kayak ga bener-bener serius sama hubungan ini. kenapa? karena setiap kali wa ajak pasang relationship di fb dia gamau. alasanya karena dia udah janji sama sahabatnya kalo gabakal balikan sama wa. itu alasan yg ga logis sebenernya, cuma malu nanggung malu sama sahabatnya, lagian kalo emang sahabat pasti ngerti lah sama situasi dan kondisi. ya sebenernya uda muncul di pikiran wa kalo dia gamau cowo yg dia suka tau kalo uda punya pacar. yg kedua setiap sms an ketika tengah malem dia balesnya agak lama, padahal tengah malem kalo cewe wajar sih, pasti cuma sms an sama pacar ato paling jauh sama sahabat cewenya, yah paling nggak dua sms lah, apakah dua sms bisa makan waktu 10menit lebih??? tapi untungnya waktu wa tanyain dia jawab jujur. "sms an sama sapa aja?" "sms an sama kamu, ANJING, KUCING, imam, heru shusanto" yg wa sebutin pake nama hewan itu wa lupa siapa dia, dan 2 sisanya itu bukan nama samaran, nama asli. kenapa? yg punya nama gamau wa sebutin disini? ga terima? SENE KALO GA TERIMA SAMPERIN KERUMAH WA!! dan yg lebih FAKK lagi semuanya COWOK. SEMUANYA COWOK!!! ibarat kata emosi wa itu ada di sebuah gedung berlantai 15, ini emosi udah sampe di lantai 17!! nah gatau caranya gimana wa bisa ke lantai 17 sedangkan gedungnya cuma berlantai 15 ._.     wa buka fbnya, bukan wa lancang, lagian dia juga bisa buka fb wa. wa menemukan suatu conversation yg bikin sakit hati. wa type orang yg bisa mbaca sifat, dan perasaan seseorang cuma dari gaya bicara, pandangan mata, mimik wajah sama tulisan, dan 90% felling wa bener. itu mungkin suatu kelebihan yg diberikan tuhan ke wa. ada chat antara pacar sama heru shusanto itu tadi dilihat dari tulisanya keliatan kalo mereka bukan temen biasa apalagi ada emot emot <3 :* dll. wa tanya ke pacar wa, katanya dia itu uda punya pacar, dan emot emot itu tadi cuma bercanda. KALO KALIAN BERDUA PUNYA PACAR KENAPA SMSAN SAMPE TENGAH MALEM HMMMM???? kesabaran wa habis coyy, singkat cerita wa udah ngoceh-ngoceh panjang lebar, akhirnya dia ngaku kalo sayang heru shusanto, terus wa ibarat tempat pelarian aja. sek berhenti sejenak. menahan emosi. . . . . . . . . . . . . . . . . untungnya itu ketauan di awal-awal wa jadian. punya perasaan ga menurut lo?? dua cewe beruntun bikin wa jadi mainan, nasib apa emang takdir wa kayak gini, disaat wa bener-bener sayang, kenapa wa harus dijadiin mainan??? kalo tuhan itu adil, wa tagih keadilanya. SEKARANG!!

sekarang wa tanya lagi, apa bener kalo semua cewe itu mikir pake perasaan?? dan cowo cuma mikir secara logis?? pikirin jawabanya sendiri. gausah ngejudge genre seenaknya. pada dasarnya cowo-cewe itu diciptakan saling mengisi. lagian ga dikit kan cewe yg punya sifat kayak cowo, dan cowo yg punya sifat kayak cewe. nggak seharusnya budaya kayak gitu yg nyebut cewe pake perasaan lah, cowo cuma mikir logis lah. itu semua bullshit!!

0 komentar:

Posting Komentar